Minggu, 04 Juli 2010

Bersyukur

im not sure,,i want to write this,but
i do it... anyway


hah.akhirnya .....
setelah perjuangan panjang dan melelahkan(alah ....alay)..akhirnya dpt kerja juga
walaupun tidak seperti yang saya harapkan selama ini
tapi..
sudah sepantasnya saya bersyukur kan???
at least..ive got somethin to do
really...hampir saja saya terjebak dalam boredom yg berkepanjangan
sblum punya job, list kegiatan saya sehari-hari adalah seperti ini:
bangun pagi,
belanja(disuruh ibuk),kalo ga, ya langsung beli sarapan buat sekeluarga,
bantuin ibu masak,
nyuci,
eh....tau2 sudah jam 11 siang,
trus blajar maen gitar(siapa tau bisa jadi pro),
tidur siang,
malamnya nonton tv.
dan ...kegiatan ini berlanjut tiap hari.
Bayangkan saja, kehidupan saat itu membuat saya tidak kreatif lagi,terlalu banyak waktu yang tersedia,
malah jadi bingung ingin melakukan apa.

Tapi dipikir2 bagus juga, selama nganggur, mungkin kemampuan bermain gitar saya bertambah 0.01%.
:) :) .Saya ,agak merasa senang....

1 komentar:

HB Seven mengatakan...

bersyukurlah bahwa...kita masih..