Jumat, 06 Juni 2008

beNar_kah???

Hey..

Aku memasuki dunia yang belum kuketahui ,sebenarnya seperti apa.
Hanya tau dari orang-orang..
Dan itu sangat membuatku penasaran
Tapi sepertinya ..
Aku merasa aneh dengan itu..
Tetap saja aku memaksa masuk…
Saat di sana,
Aku mulai berpikir lagi,
Untuk melangkah lebih jauh atau
Mundur atau berbalik arah..dan menjauhinya
Aku merasa tidak serasi, dengan sekeliling
Tidak match
Tidak nyaman
Dan aku tidak merasa pantas
aku takut untuk masuk lebih dalam
Makanya aku mengurungkan niatku
Mencoba keluar
Dan mencoba untuk mencari dunia lain..
Yang lebih baik dari ini..
Mungkin..
Dan sebenarnya aku sudah lelah ,
Mengikuti naluri ku
Sudah saatnya ,mengikuti logika..
Dan yang seharusnya diikuti.
Anehnya …
Aku masih suka dengan itu semua
Sudahlah…cukup dengan semua ini
Dan yang sudah terpikirkan …terserahlah
Terserah anggapan orang
Aku tidak mau mengikuti egoku..
Biarlah seperti ini..
Biarlah tidak dianggap ini..
Biarlah tidak dianggap itu..
Tidak apa-apa
Sudah tidak berpengaruh lagi.
Saat ini , aku ingin berbeda.
Berbeda dari biasanya
Im trying to be me,right now
Im trying,
Im trying,
I’ll never try to be anyone else, again
GOD will lead me, and always be with me
I hope so
========================================
yang harus digaris bawahi
Bahwa aku tetap toleran terhadap mereka yang berada disana
Mereka yang terperangkap ,maupun mereka yang hanya mencoba menyesuaikan
Dan aku masih tetap menyukai dunia ini
Walaupun aku sudah tidak akan masuk bersama mereka lebih dalam
Tidak apa2…………
I talk to myself
Tidak apa2…………

Tidak ada komentar: